Pekan Depan, 142 CPNS Pemkab Halsel Terima SK

  • Bagikan
Kepala BKPPD Halsel, Marten Puka Puka (Foto: Bud/KabarMalut)

LABUHA – Penantian 142 Aparatur Negeri Sipil (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Halmahera Selatan (Halsel) untuk mendapatkan surat keputusan (SK) dari Bupati Bahrain Kasuba sudah ada titik terang.

Kepala Badan Kepegawaian Penelitian dan Pengembangan Daerah (BKPPD) Marten Puka Puka menyebutkan, penyerahan SK kepada 142 ASN tersebut sudah diagendakan pada tanggal 17 Juni pekan lalu. Namun, kata Marten,agenda itu dibatalkan lantaran Bupati Bahrain Kasuba sibuk mempersiapkan diri menghadiri kegiatan di luar negeri yakni Vietnam.

“Kemarin di hari disiplin pegawai itu kita sudah tawar menawar dengan beliau supaya tanggal 17 sudah bisa dieksekusi. Tapi karena bertepatan beliau masih sibuk ke Vietnam terpaksa kita tunda.” ungkap Marten ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya, Senin 24/6/2019.

Dari 142 ASN ini pinta Marten, terdapat satu orang ASN yang SK-nya belum bisa diterbitkan karena masih ada masalah administrasi di kampus yang bersangkutan. Kendati demikian Marten tidak dapat menjelaskan secara detail masalah yang mengganjal salah seorang ASN tersebut.

“Yang satu ini ada masalah di kampus tapi hanya nama saja yang di rubah.” ujar Marten.

Dirinya mengklaim dalam waktu dekat SK 142 CPNS yang lulus test pada awal tahun 2019 ini sudah bisa mendapatkan SK dari Bupati.

Kita pastikan dua minggu kedepan ini. Kita sudah siap semua tinggal menunggu kehadiran Bupati. Jadi bisa saja minggu ini atau minggu depan.” pungkas Marten.

Sementara informasi yang dihimpun KabarMalut, Bupati Bahrain Kasuba bersama Ketua PKK Halsel Nurlela Muhammad masih berada di Vietnam menghadiri Lokakarya Kesetaraan Gender (LKG). (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut