Warga Payahe Kembali Tangkap Buaya Sepanjang 4 Meter Lebih

  • Bagikan
Buaya sepanjang 4 meter lebih yang ditangkap salah seorang Warga Payahe menjadi tontotan warga (Foto: Sukardi/KabarMalut)

TIDORE – Warga Kelurahan Payahe Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara (Malut) kembali dihebohkan dengan penemuan seekor buaya sepanjang 4 meter lebih.

Informasi yang dihimpun KabarMalut, Senin (24/6/2019, buaya berukuran panjang 4 meter lebih ini ditangkap di muara sugai Bale oleh Onisius Jongihi, ketika hendak ke kebun dengan menggunakan perahu, Minggu (23/6) kemarin.

“Buaya ini ditemukaan di mulut (muara) air (sungai) Bale, pada saat kami mau ke kebun dengan menggunakan perahu hari Minggu kemarin,” kata Onisius.

Melihat buata naik di permukaan air, Onisius langsung berinisiatif mengambil dua pohon mangrove kecil untuk dijadikan tombak dan menikam buaya tersebut.

“Buaya ini saya tikang dua kali di bagian belakang,” jelasnya.

Selanjutnya buaya yang sudah mati, pagi tadi dibawah pulang ke kampung untuk dikonsumsi. Warga yang mendengan penemuan buaya ini berbodong-bondong datang dan melihat buaya tersebut. (Kdi/Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut