Desa Soamole Siap Wakili Kepsul Dalam Lomba Desa Tingkat Provinsi

  • Whatsapp
Kantor Desa Soamole, Kepulauan Sula (Foto: Ilham/KabarMalut)

SANANA – Setelah berhasil memperoleh juara 1 tingkat kabupaten Kepulauan Sula (kepsul) dalam lomba desa, desa Soamole kemudian direkomendasikan oleh bupati kepulauan Sula Hendrata Thes melalui dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kepsul untuk mewakili Kabupaten Kepulauan Sula dalam lomba desa tingkat Provinsi Maluku Utara tahun 2019 dan bersaing dengan kabupaten yang ada di Malut.

Penjabat kepala desa Soamole, Safidin Umamit S.Pd.I menyampaikan, pihaknya bersama masyarakat, dinas PMD dan Pegawai kantor Camat Sulabesi Tengah telah bekerja keras guna menjadi yang terbaik mewakili Kepulauan Sula.

Muat Lebih

“Bersama masyarakat dan dinas PMD serta Pegawai kantor camat insya Allah mampu menjadikan Sula Juara” Kata Pejabat Kepala Desa Soamole Kecamatan Sulabesi Tengah, Selasa (25/06/2019).

Tak hanya itu, Mantan Aktivis APS kota Ternate tahun 2008 itu juga menyampaikan, meski tinggal 2 hari lagi penilaian, pihaknya terus berupaya menyiapkan segala bentuk administrasi maupun infrastruktur yang akan dinilai.

“lagi dua hari tim penilai dari provinsi malut sudah datang untuk penilaian, alhamdulillah segala administrasi dan fisik yang diperlukan sudah hampir rampung” tambah Safidin. (Ajo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *