26 Anggota Polres Halsel Naik Pangkat 

  • Bagikan
Kapolres Halmahera Selatan, AKBP M Faishal Aris saat memimpin kenaikan pangkat anggota Polres (Foto: Istimewa)

LABUHA – Sebanyak 26 personil di jajaran Polres Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara (Malut) mendapat promosi kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi pada periode 1 Juli 2019. Dari 26 anggota tersebut satu diantaranya Perwira dan 25 Bintara.

Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris memimpin langsung upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat dan Pangkat Pengabdian anggota Polres Halsel yang berlangsung di lapangan Mapolres Halsel, Senin (1/7/2019).

Dalam upacara tersebut, Kapolres Halsel menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada 26 personil yang naik pangkat pada periode 1 Juli ini, karena atas dedikasinya, loyalitasnya dan prestasi kerja yang telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan secara terus menerus tidak terputus-putus di lingkungan Polri.

“Pangkat yang saudara sandang membawa konsekuensi berupa tuntutan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang lebih besar terutama sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dan pada akhirnya nanti, dengan berakhirnya masa dinas dalam Kepolisian (pensiun atau purna tugas) akan kembali ke lingkungan masyarakat.” ungkap M Faishal.

Ditambahkan Kapolres, dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dirinya berharap kinerja anggota Polri yang ada di Polres Halsel bisa ditingkatkan. Jadikan kenaikan pangkat sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme kinerja Polri.

“Saya ucapkan selamat kepada para anggota yang memperoleh kenaikan pangkat. Semoga dengan kenaikan pangkat ini, akan menambah rasa syukur dengan dibarengi peningkatan kinerja dan tanggungjawab dalam memajukan Polri agar lebih profesional modern dan terpercaya serta dicintai masyarakat,” tegasnya.

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Halsel dan seluruh peserta upacara kepada anggota yang naik pangkat. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut