Direktur Resnarkoba dan Karo Sarpras Polda Malut Resmi Sandang Pangkat Kombes

  • Bagikan
Kapolda Maluku Utara, Brigjen Pol Suroto saat memimpin Upacara Kenaikan Pangkat (Foto: Istimewa)

TERNATE – Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019, menjadi anugrah tersendiri bagi Direktur Reserse Narkoba (Resnarkoba) dan Karo Sarana dan Prasarana (Sarpras) Polda Maluku Utara (Malut). Kedua pejabat utama ini, resmi menyandang pangkat Komisaris Besar Polisi (Kombespol) dari sebelumnya berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

Kabid Humas Polda Malut, AKBP Hendry Badar mengatakan Dir Resnarkoba AKBP Setyadi Sulaksono dan Karo Sarpras AKBP Sidik, kini berpangkat Kombes Pol. Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kedua Pamen ini bersaman dengan 141 personil lainnya yang bertugas di Polda Malut.

“Perwira berpangkat AKBP naik ke Kombes Pol dua orang. Ada juga dari Brigadir ke Pama, Pama ke Pamen serta dua PNS Polri,” kata Hendry kepada KabarMalut, Senin (1/7/2019).

Sementara secara keseluruhan kenaikan pangkat anggota Polri yang bertugas dari Polda Malut dan jajaran sebanyak 319 personel.

“Kenaikan pangkat Polda Malut beserta jajaran sebanyak 319 personel, kalau Polda sendiri kurang lebih 143 personel,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut