Jelang Pilkada 2020, Kapolres Kepsul Imbau Warga Jaga Kamtibmas

  • Bagikan
Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Try Yulianto (Foto: lham/KabarMalut)

SANANA – Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, Kapolres Kepulauan Sula (Kepsul) AKBP Try Yulianto mengimbau warga tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Warga diharapkan tidak menciptakan suasana  gaduh dalam isu politik, terutama bernuansa Suku Ras Agama dan Antar golongan (SARA).

“Kami berharap jelang pemilihan bupati dan wakil bupati atau  Pilkada nanti  di 2020, jangan  ada  warga yang  memprovokasi kondisi terutama soal  isu SARA, karena akan  sangat mempengaruhi terjadinya konflik dan akan mengganggu  stabilitas keamanan,” kata Try kepada KabarMalut, Senin (1/7/2019).

Try juga berharap masyarakat terus jaga keamanan  dan  kenyamanan dalam  hal ini soal Kamtibmas di wilayah Kepsul dan Pulau  Taliabu. Pemilu merupakan hak  demokrasi seluruh masyarakat, dimana masyarakat akan memilih putra-putri terbaik untuk memimpin Kepsul dan Pulau Taliabu selama 5 tahun  kedepan.

“Pilihlah  yang  terbaik,  jangan dengan cara-cara yang merusak  persatuan dan  kesatuan kita di Kepsul maupun  Pulau Taliabu,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut