Kabekangdam XVI-Pattimura Resmikan Pos Tim Angair Denbekang XVI Ternate

  • Bagikan
Kepala Perbekalan dan Angkutan (Bekangdam) XVI-Pattimura, Kolonel CBA Akhmad Muzamil pada acara persmian Pos Tim Angair Denbekang XVI Ternate

TERNATE – Kepala Perbekalan dan Angkutan (Kabekangdam) XVI-Pattimura, Kolonel CBA Akhmad Muzamil meresmikan Pos Tim Angair Denbekang XVI-44-02 Ternate. Peresmian berlangsung di halaman Pos Tim Dodoku Ali, Kelurahan Salero Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate Provinsi Maluku Utara (Malut), Senin (1/7/2019).

“Jadi ini upaya dari pemandang Denbekang Ternate dibawah Pos Tim Angair ini, Pos Tim Angair tersebut dulu ambruk jadi komandan ini juga nasib yang layak, layak untuk anggota Tim Angair Denbekang kedepannya agar lebih baik lagi. Saya selaku pimpinan Kabekangdam Ambon mengapresiasi anggota karena usaha yang cukup bagus jadi layak untuk mendapat pujian dari pimpinan Kabekangdam,” ungkap Akhmad.

Ia menambahkan, untuk Pos Tim Angair yang berada di Ternate adalah perpanjangan tangan yang ada di Kabekangdam Ambon Maluku, di Ternate tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan di jajaran Korem 152/Babullah. Pos Tim Angair ini jika dilihat bangunanya kecil tetapi bangunan tersebut bersih, sehingga dilihat juga enak dan perlu dicontohkan kepada satuan yang ada di Ambon.

“Pos Tim Angair berada di Kelurahan Salero sampai kita tidak kenal dengan masyarakat yang kanan kiri itu salah, kita hidupnya juga dari rakyat kalau kita cuman duduk saja, tidak mau lindungi itu tidak bagus, saya berharap kepada anggota yang ada di Pos Tim Angair harus bergaul dengan masyarakat dan ikut setuasi,” harapnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut