Bupati Halsel Buka Tournament Volly Ball Wabup Cup III

  • Bagikan
Bupati Halsel Bahrain Kasuba saat membuka acara pembukaan Tournament Volly Ball Wabup Cup III (Foto: Humas Setda Halsel)

LABUHA – Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Bahrain Kasuba membuka secara resmi Tournament Volly Ball Wakil Bupati Cup III tahun 2019, di Lapangan Patra Alam Samargalila, pada Jumat 28 Juni 2019.

Turut hadir dalam pembukaan, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Halsel Nurlela Muhammad, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Kesehatan,  Kadis Perhubungan, Kadis PUPR, Kadis Pertanian dan Kehutanan, Kadis Kesatuan Bangsa dan Politik, Kabag Humas dan Protokoler, Kasdim Kodim 1509 Labuha, Mewakili Kapolres Halsel,  Mewakili Ketua Pengadilan Agama, para peserta tim bola voli serta disaksikan oleh masyarakat labuha dan sekitarnya.

Tournament Volly Ball Wakil Bupati Cup III ini diikuti oleh 28 tim yang terdiri dari tim putra dan putri. Pertandingan ini akan berlangsung selama 14 hari.

Pada kesempatan itu, Bupati  Halsel Bahrain Kasuba dalam sambutannya menyampaikan bahwa Halsel akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV III)  tahun 2019. Sehingga menurutnya dengan adanya tournament ini bisa dilihat dan dan seleksi pemain-pemain yang bagus untuk bisa ikut bertanding pada Porprov III nanti.

“Tournament ini juga sebagai ajang mencari bakat khususnya dibidang voli yang nantinya akan mewakili Halmahera Selatan di Pekan Olahraga Provinsi,” ujarnya.

Bupati Halsel Bahrain Kasuba bersama Ketua Tim PKK Halsel Nurlela Muhammad pada acara pembukaan Tournament Volly Ball Wabup Cup III (Foto: Humas Setda Halsel)

Bupati berharap kepada tim yang akan bertanding agar menjaga sportifitas dan solidaritas.

“Untuk semua tim tunjukan seluruh kemampuan, tapi jangan lupa jaga sportifitas dan solidaritas antar tim,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama,  Ketua Panitia Frans Fofoki dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya Tournament Wakil Bupati Cup III ini, untuk meningkatkan potensi olahraga   khususnya di bidang voli bagi para pemuda.

“Pertandingan ini dilaksanakan untuk menyiapkan tim bola voli yang handal dikalangan pemuda sekaligus mempersiapkan tim bola voli dalam menghadapi Porprov III,” ungkapnya.

Bonus yang akan diraih pada Tournament yaitu sebesar Rp 90 juta. Pembukaan ini ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Bupati Bahrain Kasuba serta dilanjutkan dengan ekshibisi. (LS/Humas)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut