Bupati Halsel Resmi Buka Tournament Genpos 2019

Bupati Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba menendang bola sebagai resmi dibukanya Tournamen Genpos 2019 (Foto: Humas Setda Halmahera Selatan)

LABUHA – Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Bahrain Kasuba membuka dengan resmi Tournament Genpos  2019, yang berlangsung di Desa Posi-Posi Kecamatan Gane Barat Utara, Rabu (10/7/2019).

Pada kesempatan ini Bupati Halsel didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Halsel yang juga merupakan Ketua PSSI Halsel Nurlela Muhammad, Kepala Dinas Perhubungan Mohammad Balakum, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Pelindungan Anak dan Keluarga Berencana, Aisya Badaruni, Kepala Dinas PTSP, Naser J Koda, Sekertaris Kesbangpol Dahrun Kasuba serta Camat Gane Barat Utara.

Kedatangan Bupati Halsel, disambut meriah oleh Kepala Desa dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Posi-Posi berserta anggota,  Kepala Desa Cango, serta Masyarakat Desa Posi-Posi dan desa sekitarnya.

Bupati Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba saat menyampaikan sambutan pada Tournamen Genpos 2019 (Foto: Humas Setda Halmahera Selatan)

Bupati Bahrain Kasuba dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Pemuda dan Pemudi yang sudah menyelenggarakan Tournamen Bola Kaki di Desa Posi-Posi,  karena menurutnya dengan adanya Tournament Bola Kaki ini bisa menjalin salaturahmi antar Desa se-Kecamatan Gane Barat Utara yang sempat terpeca bela dengan Pemelihan Umum kemarin.

“Melalui Tournament Genpos 2019 ini, semoga dapat mempersatukan tali silahturahmi yang sempat tidaK harmonis pada saat Pemilu kemarin,” kata Bupati.

Mantan Ketua PSSI Halsel ini juga menyampaiakn bahwa, di tahun 2019 ini juga Halsel akan menjadi tuan rumah Porprov, sehingga dirinya berharap kepada Ketua dan PSSI Halsel dapat memilih pemain-pemain terbaik pada Tournament Genpos agar dapat ikut bergabung bersama Persi Halsel.

Dirinya juga mengatakan selanjutnya di Gene Barat Utara, akan diberikan Piala bergilir dan menjadi ajang tahunan, sehingga nantinya tournament yang selanjutnya dapat digelar di lain desa selaian Desa Posi-Posi.

“Saya harapkan semua tim dapat bermain secara sportifitas, sehingga Tournament Genpos 2019 dapat berjalan dengan baik dan lancar,” harap Bahrain.

Pada Tournament Genpos 2019 ini diikuti oleh 18 Tim dari beberapa desa yang ada di Gane Barat Utara. (LS/Humas)

Hak Cipta KabarMalut