Usai Bahas LKPD, Anggota DPRD Halbar Ramai-Ramai ke Jakarta

  • Whatsapp
Kantor DPRD Halmahera Barat (Foto: Surahman/KabarMalut)

JAILOLO – Usai membahas Laporan Keuangan Pertanggungjawaban Daerah (LKPD) tahun 2018 Rabu (10/7) kemarin, para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) langsung beramai-ramai ke Jakarta.

Menurut Wakil Ketua II DPRD Halbar, Nikodemus R David para anggota tergabung dalam Komisi I dan II tersebut telah melaksanakan perjalanan dinas ke Jakarta dengan agenda studi banding ke Dirjen Otda Kemendagri RI, untuk  membahas rencana revisi Perda nomor 6 tahun 2016 tentang struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Halbar yang direncanakan dirampingkan.

Muat Lebih

“Agendanya selama tiga hari di Jakarta dan sesuai jadwal pertemuan dengan Dirjen Otda Kemendagri RI itu, akan dilakukan Jumat besok dan kembali ke Jailolo pada Minggu (14/7),” ujar Nikodemus saat ditemui wartawan di gedung DPRD Halbar, Kamis (11/7/2019).

Disisi lain Koordinator Komisi III DPRD Halbar, Ibnu Saud Kadim mengatakan pihaknya juga melakukan studi banding ke Kementerian BNPB RI dengan agenda perlengkapan, antisipasi, serta penanganan bencana.(Ajo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *