Halsel Sabet Juara Umum Lomba Harganas 2019 di Halbar 

  • Bagikan
Bupati Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba saat menerima Piala Juara Umum Perayaan Harganas 2019 (Foto: Istimewa)

LABUHA -Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) berhasil meraih juara umum tingkat Provinsi Maluku Utara setelah memenankan lima mata lomba yang diikuti dalam perayaan Hari Keluarga Nasional  (Harganas) ke XXVI tahun 2019, yang digelar di Jailolo Kabupaten Halmahera Barat (Halbar).

Kelima mata lomba yang dimenangkan diantaranya, Juara 1 pada lomba Poco-Poco,  Juara 2 lomba Bola Kaki Dangdut, Juara 1 lomba Tarik Tambang Putri, Juara 2 lomba Tarik Tambang Putra, Juara 2 lomba Lari Karong Putra, dan Juara 3 lomba Gigi Sendok.

Bupati Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba (kanan) saat foto bersama dengan Bupati Halmahera Barat Danny Misi (kiri) pada acara Harganas 2019 (Foto: Istimewa)

Penghargaan yang diberikan pada malam ramah tamah yang digelar di aula Kantor Bupati Halbar, pada Jumat (12/7) tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Halsel, Bahrain Kasuba dan Ketua Tim Penggerak PKK Halsel, Nurlela Muhammad serta dihadiri langsung Bupati Halbar Danny Messy, Wakil Wali Kota Ternate, Abdullah Taher, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Malut, Puput Riyanto serta tamu undangan yang lainnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Halsel merasa sangat bangga, karena Halsel berhasil mendapatkan banyak penghargaan, sehingga dapat meraih Juara Umum pada Harganas di tahun 2019 tingkat Provinsi Maluku Utara.

“Ini merupakan penghargaan yang luar biasa, Halsel bisa membawah pulang banyak Penghargaan,  Kedepannya kami akan terus melakukan yang terbaik, sehingga Halsel bisa meraih juara Harganas ke tingkat Nasional,” cetus Bupati Bahrain. (PN/Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER
error: Hak Cipta KabarMalut