DPRD Ternate Minta Dishub Tertibkan Petugas Parkiran di Depan Pasar Higienis

  • Bagikan
Anggota Komisi l DPRD Kota Ternate, Djunaidi Bahrudin (Foto: Amri/KabarMalut)

TERNATE – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ternate, meminta Dinas Perhubungan (Dishub) untuk menertibkan petugas parkiran kendaraan di depan Pasar Tradisional Higienis Bahari Berkesan yang semrawut.

Anggota Komisi l DPRD Kota Ternate, Djunaidi Bahrudin mengatakan petugas Dishub seharusnya serius untuk mengontrol petugas parkiran kendaraan di areal tersebut. Sehingga tidak semrawut akibat ulang adanya petugas parker liar.

“Masalah tersebut sudah menjadi kebijakan Dishub untuk mengontrol parkiran yang berada di depan Pasar Higienis,” kata Djunaidi kepada wartawan, Senin (15/7) kemarin.

Dishub sendiri hingga kini belum melaporkan terkait pertemuan dengan perusahan yang menjadi  partner kerja yang menangani parkiran.

“Sudah seharusnya Dishub mampu mengstabilkan kerja-kerja mereka agar tertib ataupun tidak mengganggu aktifitas kendaraan lainnya,” terangnya.

DPRD berencana dalam waktu dekat akan memanggil Dishub untu evaluasi kinerja para petugas parkiran yang menjadi mitra Dishub. (Am/Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut