HBA ke-59, Ini Pesan Kejagung Kepada Jajarannya

  • Bagikan
Kajari Halsel Cristian Carel Ratuanik ketika memimpin upacara HBA di Halaman kantor Kejari Halsel

LABUHA – Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan (Halsel), memperingati hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 dengan menggelar upacara yang berlangsung di halaman kantor Kejari Halsel. Senin, (22/07/2019).

Kepala Kejaksaan Negeri Kejari Halsel, Cristian Carel Ratuanik bertindak sebagai inspektur (Irup)  pada pelaksanaan upacara Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) dihadiri oleh Wakil Bupati, Forum Pimpinan daerah (forkopimda), Pimpinan SKPD di lingkup Pemkab Halsel, Ketua IAD Halsel, Beatrix Cristian Carel Ratuanik., Istri Wakil Bupati Halsel dan jajaran Staf Kejari Halsel.

Kejari Halsel, Cristian Carel Ratuanik dalam membacakan sambutan Jaksa Agung mengatakan peringatan hari Bhakti Adhyaksa (HBA) sepanjang perjalanan ke 59, segenap jajaran Kejaksaan perlu meneguhkan komitmen untuk semakin meningkatkan pengabdiannya demi segera terwujudnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang maju, unggul, utuh, adil dan makmur.

Kajari Halsel, Cristian Carel bersama Forkopimda

“Kejaksaan RI dan semua jajaran tidak boleh ketinggalan, berdiam diri, larut dalam rutinitas dan hanya menjadi penonton.  Tetapi harus memandang upaya peningkatan kualitas diri dan segenap personil nya sebagai focal point, karena Pembangunan SDM adalah hal penting dan utama sebagai investasi jangka panjang,  untuk menjaga eksistensi dan kemajuan institusi, “harap Kejari menyampaikan amanat Kejagung.

Sebelumnya, HBA kali ini dirangkaikan dengan kegiatan pekan olahraga voly ball yang dibuka oleh wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim pada (16/7 /2019) pekan lalu di lapangan voly ball Kejari Halsel Desa Hidayat Kecamatan Bacan. (PN) 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut