PMI Halut, Bakal Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam Gempa Bumi Halsel

  • Bagikan
Ketua PMI Halmahera Utara, Dr Arend L Mapanawang (Foto: Ronald/KabarMalut)

TOBELO – Bantuan Kemanusiaan terhadap korban bencana alam gempa bumi di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara (Malut), terus disalurkan dari berbagai kalangan. Bahkan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Halmahera Utara (Halut), ikut menggalang dana dan memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah.

Ketua PMI Halut, Dr Arend L Mapanawang mengatakan rencanya Selasa (30/7) besok pihaknya secara langsung akan menyerahkan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah di Halsel.

“Jika besok tidak kendala, maka saya dan beberapa pengurus PMI Halut, secara langsung akan memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita di Halsel,” kata  Arend kepada KabarMalut, Senin (29/7/2019).

Arend, juga mengatakan untuk bantuan sendiri diantara uang, obat-obatan, barang lainya, dan juga membawa empat medis ke Halsel.

“Untuk bantuan sendiri, sudah kami siapkan, langkah selanjutnya tinggal kami serahkan ke Halsel,” tuturnya.

Arend, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, terutama masyarakat Halut, yang telah memberikan bantuan secara materi maupun secara morir sehingga bantuan tersebut bisa diserahkan kepada warga yang tertimpa musibah.

” Selaku Ketua PMI Halut, mengucapkan banyak terima kasih kapada semua pihak terutama, masyarakat Halut, mudah-mudahan dengan adanya bantuan yang kami berikan, bisa dapat membantu meringankan beban masyarakat, yang mendapat musibah bencana alam di Halsel,” tutupnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut