Polisi Amankan 89 Kantong Miras Dalam Coolbox Ikan

  • Bagikan
Tim Operasi Pekat Kieraha I Polda Maluku Utara saat mengamankan Miras jenis Cap Tikus yang disembunyikan dalam coolbox ikan (Foto: Yasim/KabarMalut)

TERNATE – Tim Operasi Pekat Kieraha I Polda Maluku Utara (Malut), berhasil mengamankan minuman keras (Miras) jenis Cap Tikus sebanyak 89 kantong plastik. Untuk mengelabui petugas, barang haram tersebut disembunyikan dalam coolbox ikan.

Katim Operasi Pekat Kieraha I Polda Malut, Iptu Abdurahman Adam mengaku penangkapan Miras tersebut berawal dari informasi masyarakat, bahwa di Kelurahan Bastiong Kecamatan Ternate Selatan, terdapat warga yang menjual Miras dan sudah meresahkan masyarakat sekitar.

“Setelah mendengar informasi tersebut aya langsung memerintahkan anggota saya untuk melakukan penyelidikan, dari hasil penyelidikan anggota Intelkam yang terlibat dalam operasi ternyata informasi itu benar.  Tim Operasi Pekat turun langsung ke TKP serta melakukan penggebrekan dan penggeledahan,” kata Adam kepada wartawan, Rabu (31/7/2019).

Dari hasil pemeriksaan, diketahu Miras milik pelaku berinisial Y (48) tidak memiliki izin, selanjutnya barang bukti dan pemiliknya langsung digelandang ke Polda Malut guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Barang bukti Miras jenis Cap Tikus sebanyak 89 kantong plastik beserta pemiliknya saat ini sudah diamankan. Pemilknya sedang dilakukan pemeriksaan oleh Unit Tipiring Dit Samapta Polda Malut untuk proses selanjutnya,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut