39 Mahasiswa Prodi Bahasa Inggris Unkhair Ikut Yudisium

  • Bagikan
Pose bersama Dekan FKIP Unkhair, Dosen dan para mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris usai Yudisium (Foto: Amri/KabarMalut)

TERNATE – Sebanyak 39 mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan  Bahasa Inggris,  Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Khairun (Unkhair) Ternate, mengikuti acara Yudisium. Ke-39 mahasiswa ini bakal mengikuti wisuda tahap ll pada September 2019 mendatang.

Kegiatan yang dihadiri Dekan FKIP Unkhair Ternate, Abdulrasyid  Tolangara beserta para dosen Prodi Pendidikan Bahasa Inggris ini, berlangsung di ruang aula Mini FKIP Unkhair Ternate, Rabu (31/7).

Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Naniek Jusnita mengatakan pelaksanaan yudisium dihadiri 39 mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah dari 39 mahasiswa yang telah mengikuti Yudisium, dapat berjalan dengan baik dan sampai sejauh ini tidak ada masalah, baik dalam administrasi maupun mahasiswa,” kata Naniek pada KabarMalut,  Kamis (1/8/2019).

Menurut Naniek, dari 39 orang mahasiswa calon wisudawan mengikuti yudisium, 15 mahasiswa diantaranya termasuk kategori memiliki nilai A. Sedangkan sisanya 24 orang  mendapat nilai AB.

“15 orang mendapat nilai A dan sisanya 24 orang nilai AB,” jelasnya.

Naniek sendiri mengharapan kedepan akan meningkatkan para calon wisudawan khususnya Pendidikan Bahasa Inggris, agar target-target mahasiswa dapat memberikan sponsor  dan bimbingan serta motivasi-motivasi buat mereka, sehingga hal tersebut dapat membantu dan memberikan semangat.

“Harapan  kami kedepan akan lebih baik lagi, sehingga kedepan apabila mahasiswa yang memasuki hasil akhir studi,  dia sudah harus punya semua kesiapan dari sisi administrasi yang harus dilengkapi dan lain sebagianya agar tetap berjalan dengan baik,” pungkasnya. (PN/Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut