Bupati dan Wabup Halsel Shalat Idul Adha di Gane

  • Bagikan
Plt Kabag Humas dan Protokoler Setda Halsel, Mujiburrahman (Foto: Bud/KabarMalut)

LABUHA –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Selatan (Halsel) menetapkan pelaksanakan shalat idul adha 1440 Hijriah, di Kecamatan Gane Barat dan Gane Barat Selatan. Padahal sebelumnya Pemkab telah menetapkan jadwal pelaksanaan shalat Id di lapangan sepakbola Samargalila Desa Labuha Kecamatan Bacan.

Perubahan jadwal shalat Id ini diputusakan dalam rapat bersama Bupati Bahrain Kasuba dan Wakil Bupati (Wabup) Iswan Hajim dengan unsur Forkopimda di ruang rapat Kantor Bupati yang dipimpin langsung oleh Bupati Bahrain Kasuba.

Bupati Bahrain Kasuba memilih melaksanakan shalat Id di Desa Pasipalele Kecamatan Gane Barat sedangkan Wakil Bupati Iswan Hasjim di Desa Yomen Kecamatan Kepulauan Joronga.

“Pak Bupati shalat di Desa Pasipalele, pak Wakil di Desa Yomen,” kata Plt Kabag Humas dan Protokoler Setda Halsel, Mujiburrahman ketika dikonfirmasi KabarMalut di kantor Bupati, Jumat (9/8/2019).

Sementara untuk pimpinan SKPD dan staf di masing-masing Dinas dan Badan, juga diminta melaksanakan shalat Id bersama dengan Bupati dan Wabup di wilayah Gane. Selain itu, di moment Idul Adha kali ini, Pemkab juga telah menyumbang hewan kurban untuk warga pengungsi di 38 Desa.

“Sekitar 54 ekor sapi akan dibagi di 38 desa,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut