Tiga Bacalon Bupati Haltim Mendaftar di PAN

  • Whatsapp
Salah satu Bacalon saat mendaftarkan diri di Sekertariat Tim Penjaringan PAN Halmahera Timur (Foto: Hasrul/KabarMalut)

MABA – Sebanyak tiga bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim) telah mendaftarkan diri di Partai Amanat Nasional (PAN). Ketiga Bacalon yang sudah menfaftarkan dirinya di partai berlambang matahari itu diantaranya, M Nur Lasut, Samsul Baba dan Berkat Pawatte.

Ketua Tim Penjaringan PAN Haltim, Karim Nur mengatakan sejak di buka pada Senin (12/8) lalu, beberpa bakal calon mulai mendatangi sekretariat tim penjaringan untuk mendaftarkan dirinya menjadi calon bupati melalui PAN.

Muat Lebih

“Sejak dibuka pendaftaran beberapa figur mulai daftarkan diri  yang diwakili oleh tim masing-masing calon,” ungkap Karim dikonfirmasi wartawan, Selasa (13/8/2019).

Dari tiga bakal calon bupati, dua diantaranya didaftarakan tim semantara satunya yakni Bernard Pawatte, pagi tadi secara langsung mendaftarkan diri didampingi timnya.

“Masing-masing diwakili oleh tim pemenang, M Nur Lasut diwakili oleh Abas Ali dan Rian, dan Samsul Baba diwakili oleh Ibrahim Ahmad, sedangkan Bernard Pawatte pagi tadi mendatangi langsung sekretariat untuk mendaftarkan diri,” terangnya.

Sementara itu untuk bakal calon dari internal PAN sendiri hingga memasuki hari kedua pendaftaran belum mengambil furmulir untuk mendaftrakan diri melalui tim penjaringan.

“Pendaftaran masih kita buka sampai 22 Agustus mendatang,” pungkas Karim. (Ajo)

Pos terkait