Banyak Pengunjung Minati Pondok Warkop Nyopee yang Kekinian

  • Bagikan
Pemilik Warkop Nyopee Linda Ali (Tengah kemeja putih) saat berada di Pondok Warkop Nyopee di depan kantor Bupati Halmahera Utara (Foto: Ronald/KabarMalut)

TOBELO – Pondok Warung Kopi (Warkop) Nyopee yang berjualan di depan Kantor Bupati Halmahera Utara (Halut), penuh dengan pengunjung. Semenjak dibuka, Warkop yang kekinian ini penuh antrian oleh pelanggan untuk menikmati racikan berbagai rasa kopi.

Pemilik Warkop) Nyopee, Linda Ali  mengaku bisnis kopi Nyopee baru kali ini di buka di Kota Tobelo, dan kedepan ia juga akan membuka cabangnya yakni, Caffeine Tani dan cara pemesanannya melalui digital.

“Baru dua Minggu beroperasi, pendapatan Rp 1 juta per hari dan kedepan Caffeine Tani juga akan dibuka di Tobelo,” kata Linda kepada KabarMalut, Rabu (14/8/2019).

Linda menambahkan, untuk penjualan kopi Nyopee, ia lebih memilih di ruang terbuka sehingga kelihatanya lebih cantik.

“Tujuan saya buka di tempat terbuka agar dilihat lebih cantik oleh pengunjung, baik pengunjung yang datang sendiri maupun pengunjung yang datang bersama keluarga,” katanya.

Para pelanggan yang sedang antrian di depan Warkop Nyopee (Foto: Ronald/KabarMalut)

Linda juga mengatakan jauh sebelum dilaksanakan Festival Wonderful, ia sudah rencanakan untuk bangun pondok penjualan kopi Nyopee yang modern.

“Kalau di daerah lain kopi Nyopee tersedia di mall-mall, tapi kali ini saya rancang di ruang terbuka seperti di depan kantor Bupati,” ujarnya.

Sementara stok kopi Nyopee, Linda mengaku dipesan di perusahan Nyopee Kudus yang ada di Jawa Tengah.

“Stok kopi langsung dipesan di perusahaan Nyope Kudus, Jawa Tengah. Jadi stoknya tidak akan habis,” tuturnya.

Sementara itu salah satu pengunjung dari Balitbang Provinsi Maluku Utara, Ning mengatakan merasa sangat puas dengan sajian kopi Nyopee.

“Rasanya lebih original seperti Caffe di tempat yang lain. Tinggal ditambahkan kursi meja karena tempat ini saya lihat sangat diminati oleh kaum milenial,” ujarnya.

Perlu diketahui, untuk menu Caffe Nyopee yang disediakan diantara, Kopi Hitam Rp 12.000, Kopi Susu Rp 15.000, Taro Rp 15.000, Greentea Rp 15.000, Cappucino Rp 15.000, Coklat Siverquen Rp 15.000, Coklat Oreo Rp 15.000, Coklot Caramel Rp 15.000, Coklat Beng-Beng Rp 15.000 dan Coklat Milo Rp 15.000. (PN/Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut