Bupati Morotai Buka Lomba Baris Kreasi Cipta Goyang Morotai

  • Bagikan
Salah satu regu peserta Baris Kreasi Cipta Goyang Morotai saat melakukan gerakan variasi (Foto: Fizri/KabarMalut)

DARUBA – Bupati Pulau Morotai Benny Laos resmi membuka lomba Baris Kreasi Cipta Goyang Morotai. Kegiatan lanjutan rangkaian  Event Festival Morotai 2019 ini dipusatkan di Pasar Rakyat Higienis di Daruba,  Kamis (15/8/2019).

Bupati Benny Laos mengatakan event ini tujuan utamanya adalah menggerakan ekonomi dan mempunyai efek pada kesejahteraan masyarakat.

“Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh SKPD lingkup Pemda Morotai bahwa bekerja bukanlah nomenklatur melainkan tupoksi,” cetus Benny dalam sambutannya.

Ketua Panitia Lomba Baris Kreasi Cipta Goyang Morotai, Syaban Lanoni  mengaku peserta lomba keseluruhan berjumlah 46 kelompok peserta dan Panitia Pelaksana telah membagi dua Shift yaitu pagi dan siang.

Amatan KabarMalut, peserta lomba dengan rute yakni Pasar Rakyat menujuh Kantor Bupati, lanjut ke Tugu Bintang dan Tugu Pancasila kemudian finis di Water Front City Kota Daruba.

Peserta Lomba tiba di Water Front City sekaligus memperagakan atraksi Cipta Goyang Morotai dari masing-masing peserta. Lomba berlangsung dengan penuh meriah

Total hadiah yang disediakan oleh Pemda Pulau Morotai melalui Dinas Pariwisata bagi para pemenang uang tunai berjumlah Rp 100 juta.

Diketahui kegiatan diikuti unsur Forkopimda Pulau Morotai, Sekda Muhammad M Kharie, para Asisten dan Staf Ahli Bupati Pulau Morotai, pimpinan SKPD, unsur masyarakat serta TNI-Polri peserta dan instansi Pemda Pulau Morotai. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut