Dua Nama Mencuat Dampingi Bahrain Kasuba

  • Whatsapp
Bahrain Kasuba saat diwawancarai wartawan (Foto: Bud/KabarMalut)

LABUHA – Jelang memasuki tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 berbagi nama bakal calon wakil bupati mencuat mendampingi Bahrain Kasuba, untuk melanjutkan pembangunan Halmahera Selatan (Halsel) lima tahun mendatang.

Dua nama yang santer terdengar di masyarakat Halsel khususnya di Pulau Bacan yakni, Direkrut Bank Saruma Pemkab Halsel Muhlis Sangaji dan Sekertaris DPW Partai NasDem Maluku Utara, Helmi Umar Muksin.

Muat Lebih

Sebagai mantan birokrasi, Muhlis Sangaji diakui memiliki kemampuan untuk membangun daerah.

“Muhlis Sangaji itu di saya di PKPI. Kalau Muhlis Sangaji didorong oleh partai politik tertentu, saya kira beliau juga punya kemampuan di bidang birokrasi. Bahkan dua sisi yang dimiliki pak Muhlis Sangaji,” kata Bahrain ketika dikonfirmasi, Kamis (15/8/9).

Bahrain mengaku saat ini dirinya dan Muhlis Sangaji sudah melakukan komunikasi. Namum komunikasi yang dibangun keduanya lebih mengarah pada komunikasi emosional.

“Komunikasi kita bangun tapi lebih pada komunikasi emosional keluarga,” ujarnya.

Selain itu, nama Sekrtaris DPW Partai NasDem Provinsi Maluku Utara, Helmi Umar Muksin juga ikut menguat sebagai papan dua mendampingi Bahrain dalam pilkda 2020 nanti. Hanya saja untuk memastikan itu, Bahrain mengaku masih menunggu hasil survei dari Partai NasDem.

“Kalau NasDem penuh memberikan. Kita juga tunggu survei dari internal NasDem dan lembaga survei lainnya,” pungkasnya.  (Ajo)

Pos terkait