Polda Malut dan Jajaranya Gelar Family Gathering

  • Whatsapp
Pose bersama Pejabat Utama Polda Maluku Utara dan jajaranya usai kegiatan Family Gathering dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkara ke-67 tahun 2019 (Foto: Yasim/KabarMalut)

TERNATE – Polda Maluku Utara (Malut) menggelar Family Gathering dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkara ke-67 tahun 2019, dengan tema ‘Dengan Semangat Kebersamaan Kita Wujudkan Polda Malut Prometer’. Kegiatan tersebut berlangsung di pantai Jikomalamo, Minggu (18/8/2018).

Kapolda Malut, Brigjen (Pol) Suroto mengatakan kegiatan ini saling melakukan silaturahmi antara keluarga besar Polda Malut, karena keluarga besar Polda Malut belum semuanya saling kenal.

Muat Lebih

“Kegiatan ini dari kita untuk kita, sementara kita refreshing dulu karena selama ini kita kesibukan dengan pekerjaan di kantor, jadi untuk sementara melepas beban pekerjaan,” kata Suroto.

Jendera bintang satu ini menambahkan, Family Gathering dilaksanakn waktu libur karena mulai Senin (19/8) Polda Malut beserta jajaran mulai bekerja seperti biasa.

“Jadi untuk hari ini kita bersenang-senang dulu, kita butuh refreshing bersama keluarga Polda Malut,” jelasnya.

Sementara Ketua Panitia Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Malut, Kombes Pol Masrur menambahkan manfaat dari kegiatan ini sekaligus memeriahkan HUT RI ke-74, sekaligus melakukan silaturahmi antara pimpinan bersama bawahan.

“Dengan adanya kegiatan ini menambah silaturahmi kita semua, permasalahan segala sesuatu dapat dibicarakan dengan masalah seperti ini,” singkatnya.

Sekedar diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pejabat Utama (PJU) Polda Malut, Ketua ibu Bhayangkari Malut, Kapolres Sula, Kapolres Tikep, Kapolres Ternate dan Kapolres Halteng. (Ajo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *