Kapolres Ternate Pimpin Sertijab Kasat Binmas dan Dua Kapolsek

  • Whatsapp
Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda saat memimpin Sertijab Kasat Binmas dan Dua Kapolsek jajaran Polres Ternate (Foto: Yasim/KabarMalut)

TERNATE – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Ternate, AKBP Azhari Juanda memimpin upacara pengambilan sumpah dan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Binmas dan Dua Kapolsek lingkup jajaran Polres Ternate, Senin (19/8/2019).

Tiga pejabat yang mengikuti Sertijab yakni Kasat Binmas Polres AKP Fauzi Ishak Dibyantoro, menggantikan AKP Ratih Lastika Sari, Kapolsek Ternate Utara yang sebelumnya dijabat IPTU Ambo Wellang kini digantikan oleh IPTU Efrian Batiti, serta Kapolsek KP3 Ahmad Yani Ternate IPDA Wahyudi Susanto menggantikan IPTU Reza M Fajrin.

Muat Lebih

Pengambilan sumpah dan pelantikan tiga pejabat tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Maluku Utara nomor: KEP/228/VIII/2019 tertanggal 6 Agustus 2019.

Kapolres Ternate, AKBP Azhari Juanda dalam amatnya mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdianya selama ini, karena berkat tugas dan tanggungjawab yang diemban membuat kepercayaan masyarakat terhadap Polres Ternate lebih bertambah dan terlihat jelas dalam penghargaan dari pemerintah pusat yang diterima.

“Kepada pejabat baru, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di wilayah Polres Ternate dan segera menyesuaikan diri sehingga tugas dan tanggungjawab dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya,” kata Azhari.

Azhari juga menyampaikan permohonan maaf kepeda tiga mantan pejabat Polres Ternate, jika selama bertugas ada kata atau tindakan yang dilakukan Azhari tidak berkenaan di hati mereka.

“Saya minta maaf jika ada kata yang saya keluarkan selama menjabat, karena tugas saya adalah untuk menyinggung untuk membuat yang terbaik,”pungkasnya.

Perlu diketahui, tiga mantan pejabat yang digantikan kini menempati posisi baru masing-masing, AKP Ratih Lastika Sari kini menempati posisi jabatan baru sebagai Kasubbagrohjashor Bagwatpers RO SDM Polda Maluku Utara, IPTU Ambo Wellang dengan jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Halmahera Timur (Haltim) dan IPTU Reza M Fajrin dengan jabatan baru Polsek Galela Polres Halmahera Utara (Halut). (Ajo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *