Pilkada Halsel 2020, Bahrain dan Usman Ambil Formulir di PAN

  • Whatsapp
Ketua Tim Sahabat Usman Sidik, M Fadli (kanan) saat mengambil formulir pendaftaran di DPD PAN Halmahera Selatan (Foto: Istimewa)

LABUHA – Setelah dibuka penjaringan bakal calon (Balon) kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel),  dua bakal calon yakni Bahrain Kasuba dan Usman Sidik berbondong-bondong mengambil formulir pendaftaran di DPD PAN Halsel.

Pengambilan Formulir tersebut diwakili masing-masing tim relawan. Bahrain Kasuba yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Halsel diwakili anggota DPRD dari Partai Gerindra Nasir Barmawi. Nasir menyebutkan,  dirinya diminta pengambilan dua formulir yakni formulir balon bupati dan wakil bupati.

Muat Lebih

“Kita diminta untuk mengambil dua formulir yakni bupati dan wakil dan itu bagi semua partai. Alasanya jika partai bersangkutan menawarkan wakil maka disitu masuk kajian kami,” sebut Nasir di kantor PAN Halsel, Senin (19/8/2019).

Dirinya diminta Bahrain untuk mengambil formulir dan akan melengkapi semua persyaratan yang ditetapkan PAN.

“Tadi di ruangan mengisi semua persyaratan yang ada, mungkin ada yang belum sempurna. Tapi semua syarat-syarat pokok sudah terpenuhi dan dalam waktu dekat kami akan mengembalikannya,” tutur  Nasir.

Dari kubu Usman Sidik, diwakili M Fadli yang merupakan Ketua Tim Sahabat Usman Sidik. Jika sudah dilengkapi seluruh persyaratannya maka akan dimasukkan kembali ke PAN.

“Kami mewakil mengambil formulir pendaftaran. Nanti dimasukkan kembali setelah dilengkapi,” kata pria yang akrab disapa Bobi ini.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan PAN Halsel,  Idham Hasjim, didampingi Ketua Bidang Komunikasi Antar Lembaga Partai Politik, Sahril Samad, membenarkan atas pengambilan formulir pendaftaran dari kedua balon tersebut.

“Mereka mengambil formulir, diwakili masing-masing tim,” singkatnya. (Ajo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *