Pekan Depan Jamaah Haji Pulau Taliabu Tiba di Bobong

  • Bagikan
Jamaah Haji asal Maluku Utara yang bersiap kembali ke tanah air (Foto: Istimewa)

BOBONG -Usai melaksanakan ibadah haji, para jamaah haji asal Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara dijadwalkan Selasa (27/8) pekan depan akan tiba di Bobong.

Kasi Bima Islam dan Pengurusan Haji Kemenag Pulau Taliabu, Sugianto J Muhdin mengaku sesuai jadwal, jamaah haji asal Pulau Taliabu akan tiba di bandara Sultan Hasanudin Makassar pada tanggal 23 Agustus 2019 dari Jeddah dan akan langsung menuju asrama haji Embarkasi Makassar.

“Jadi tanggal 23 Agustus itu jamah haji Taliabu tiba di Makasar pada pukul 12:30 WIT dan akan langsung beristirahat di asrmah jamah haji Sudiang Makassar selama dua hari. Kemudian pada tanggal 25 Agustus akan bertolak menuju Ternate dan tiba Ternate pukul  07:30 WIT,” kata Sugianto dikonfirmasi melalui telepon, Kamis (22/8/2019).

Setibanya di Ternate, para jamaah kemudian menuju asrama haji Ternate, namun tidak lagi menginap di Ternate dan sore harinya langsung diberangkatkan menuju Sanana Kepulauan Sula sebelum ke Pulau Taliabu dengan menumpangi  kapal KM Elsudais

“Jadi sekira pukul 15:00 WIT langsung bertolak dari pelabuhan Ternate dengan mengunakan kapal KM Elsudais menuju Sula dan langsung Falabisahaya, tiba di Falabisahaya pada tanggal 26, langaung menuju Taliabu dengan mengunakan KM Tehodora dan tiba di Taliabu pada tanggal 27 Agustus pukul 14:30 WIT,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut