Akses Jalan Menuju Kantor Camat Ternate Barat Mulai Dikerjakan

  • Whatsapp
Proses pekerjaan jalan menuju Kantor Camat Ternate Barat (Foto: Amri/KabarMalut)

TERNATE – Akses jalan menuju Kantor Camat Ternate Barat di Kelurahan Tobololo, mulai dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Ternate. Pekerjaan proyek sebesar Rp 400 juta ini ditargetkan dua pekan mendatang bakal selesai.

“Pembuatan akses jalan lapen menuju Kantor Camat Ternate Barat sudah dilakukan sejak minggu kemarin dan Insya Allah dua minggu akan datang sudah diselesaikan,” kata Kepala Dinas PUPR Kota Ternate, Ritval Budiyanto kepada KabarMalut, Kamis (22/8/2019).

Muat Lebih

Menurut Risval, akses jalan tersebut merupakan jalan baru, sehingga struktur pekerjaan dilakukan jalan aspal lapen. Kedepan akan ditingkatkan lagi ke hotmix.

“Kedepan nantinya  kita tingkatkan struktut jalan menjadi jalan hotmix,” ujarnya Risval.

Dinas PUPR juga mengimbau masyarakat sekitarnya agar tetap bersabar, karena dengan adanya pekerjaan pembuatan jalan, maka sedikit mengganggu aktifitas menuju Kantor Camat Ternate Barat. Diharapkan dengan adanya jalan aspal lapen ini, kedepan masyarakat tidak lagi merasa terganggu akibat becek ketika hendak ke kantor tersebut.

“Dengan adanya pembuatan jalan ini kita berharap agar bermanfaat bagi masyarakat sehingga tidak kenal becek lagi saat turun hujan,” pungkasnya. (Ajo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *