Polres Ternate Segera Limpahkan Berkas Tersangka Otak Pembunuhan Titi Gorda

  • Bagikan

TERNATE – Penyidik Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Ternate, menjadwalkan dalam waktu dekat akan segera melimpahkan berkas tersangka pembunuhan bos Toko Citra Indah Furniture, Titi Gorda pada tahun 2015 silam.

Kasat Reskrim Polres Ternate, AKP Riki Arinanda mengaku tidak lama tersangka dalam kasus pembunuhan Titi Gorda secepatya dilimpahkan karena berkasnya hampir rampung. Untuk menyelesaikan tunggakan kasus ini, penyidik intens berkoordinasi dengan Jaksa untuk melengkapi berkas tersangka.

“Tidak lama lagi kita limpahkan tersangka beserta barang bukti ke pihak Jaksa. Sementara masih terus dilakukan koordinasi melengkapi berkas perkarnya,” kata Riki kepada KabarMalut, Selasa (27/8/2019).

Dalam kasus ini, La Rumpi La Mona Ladansa alias Adit  telah divonis hukuman penjara sumur hidup oleh Pengadilian Ternate. Sementara otak dibalik pembuhuhan itu hingga sejauh ini masih menghirup udara bebas karena belum ditahan Polisi.

Fakta persidangan Adit mengaku disuruh menghabisi Titi Gorda oleh istri dan anak korban yakni Suzana dan Hendri Gorda. Pengakuan ini membuat penyidik kembali melakukan penyilidikan sehingga berhasil menetapkan keduanya sebagai tersangka karena diduga kuat sebagai otak pembunuhan. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut