Ayah dan Anak Berhubungan Intim Kepergok Pacar

  • Bagikan
Kapolsek Bacan Timur, IPDA M Adnan Nijar (Foto: Bud/KabarMalut)

LABUHA – Seorang pria berinisial FN tertangkap basah sedang berhubungan intim dengan anak kandung sendiri berinisial SH (25). Aksi bejat itu diketahui pacar SH yang kebetulan ke rumah sang pacar untuk menemui SH.

Aksi warga pada salah satu desa di Kecamatan Bacan Timur, Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara itu ternyata sudah dilakukan sebanyak tiga kali. Atas perbuatan kedunya, FN kini ditahan Kepolisian dari Polsek Bacan Timur sedang SH belum ditahan.

Kapolsek Bacan Timur, IPDA M Adnan Nijar menjelaskan, hubungan intim yang dilakukan ayah dan anak ini sejak tahun 2018. Dalam kurang waktu kurang lebih satu tahun ini keduanya sudah melakukan hubungan intim sebanyak tiga kali dan terakhir saat keduanya mau melakukan dipergoki pacar SH di dalam kamar.

“Awal berhubungan tahun 2018, ketiga kali tahun 2019 ini. Mereka belum sempat sudah ditangkap pacar SH di rumah FN,” ungkap  M Adnan, ketika ditemui di kantornya, Minggu (1/9/2019).

Hubungan terlarang ini dipergok pada hari Selasa (24/8), pihak Pemerintah Desa setempat dan keluarga ada upaya mediasi untuk memastikan kebenaran atas perbuatan keduanya. Namun alasan kemanan, FN kemudian diadukan ke Polsek Bacan Timur untuk menghidari tindakan amukan warga.

“Ditangkap hari Selasa, kemudian dilaporkan hari Jumat. Jadi di hari Kamis itu masih proses cari tahu kebenaran.” sebut Kapolsek.

M Adnan mengaku hubungan terlarang yang dilakukan ayah dan anak kandung ini tidak ada unsur paksaan. Oleh karena itu, saat ini Polsek Bacan Timur masih melakukan gelar perkara untuk tentukan pasal yang harus dijerat ke FN.

“Perkara ini ketiga kalinya kalau kita kenakannya delik aduanya, anak ini sudah tidak dibawa umur jadi aduannya dugaan zinah karena orang yang belum menikah dan orang yang sudah menikah,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut