Besok DPRD Ternate Gelar Rapat Konsultasi Terkait dengan Harmonisasi Perda Miras

  • Bagikan
Kasubag Humas dan Protokoler DPRD Kota Ternate, Abdu H Sergi  (Foto: Amri/KabarMalut)

TERNATE – Komisi I dan Badan Pembetukan Peraturan Daerah (Bapemperda) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ternate, menjadwalan Rabu (11/9) besok, akan mengadakan rapat konsultasi terkait dengan harmonisasi Perda Miras.

Kasubag Humas dan Protokoler DPRD Kota Ternate, Abdu H Sergi  mengatakan rapat akan berlangsung di ruangan eksekutif room DPRD pukul 09:30 WIT nanti ini awalnya direncanakan berlangsung Senin (9/9) kemarin, namun tidak terlaksana karena para anggota DPRD masih menyelesaikan beberapa pekerjaan penting.

“Rabu (11/9) besok sudah dipastikan untuk melakukan rapat konsultasi harmonisasi terkait Perda Miras,” kata Abdu kepada wartawan, Selasa (10/9/2019).

Pada rapat ini, DPRD turut mengundang Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Ternate, Polres Kota Ternate, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Ternate, Pengadilan Negeri (PN) Kota Ternate, Kanwil Hukum dan Ham, Bagian Hukum dan Ham Setda Kota Ternate, Kepala Kantor Kementrian Agama Ternate dan Majelis Ulama Indonesia(MUI) Kota Ternate.

“Selain itu ada beberapa stakeholder juga diundang dalam pertemuan tersebut. Yang jelas Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Ternate, Kadis Kesehatan Kota Ternate, Kasat Pol PP, Rektor IAIN, Jogugu Kesultanan Kota Ternate, LSM Daurmala, Persatuan Hotel dan Restauran Indonesia, Dekan Universitas Unkhair Kota Ternate serta Asgar Saleh dan Herman Oesman,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut