DPRD Parpirnakan LPJ APBD 2018 Bupati Taliabu

  • Bagikan
Suasana paripurna DPRD Pulau Taliabu (Foto: Hamsan/KabarMalut)

BOBONG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulau Taliabu menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Pandangan Akhir Fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018 di gedung Paripurna DPRD Pulau Taliabu, Rabu (11/9/2019).

Paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Pulau Taliabu, Moh Nuh Hasi,  didampingi Wakil Ketua I, Ridwan Soamole dan Wakil Ketua II Pardin Isa. Walhasil, seluruh Fraksi yang terdiri dari Fraksi Golkar, Fraksi PDIP dan Fraksi Poros Taliabu menyatakan menerima Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018 Bupati Aliong Mus.

Wakil Bupati Pulau Taliabu, Ramli dalam sambutannya sangat mengapresiasi langkah fraksi-fraksi DPRD yang telah menerima LPJ Bupati tahun 2018.

“Kami telah menyusun dan menyampaikan Ranperda, tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018 selanjutnya saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perhatian dan kerjasama pimpinan dan anggota DPRD. Terima kasih teman-teman memberikan persetujuan terhadap Ranperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018 untuk disahkan menjadi Perda,” ungkapnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut