Ini Harapan Anggota DPRD Termuda Kota Ternate

  • Bagikan
Anggota DPRD Kota Ternate, Sudarno Taher (Foto: Amri/KabarMalut)

TERNATE – Sebanyak 30 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ternate periode 2019-2024, resmi dilantik. Namun dari ke-30 anggota, terdapat salah satu aggota DPRD dikategori sebagi anggota DPRD  Kota Ternate termura yakni Sudarno Taher.

Sebagai anggota DPRD termuda Kota Ternate, Sudarno memiliki banyak harapan bagi generasi muda yakni berkreatif, berinovasi dan bermanfaat bagi bangsa dan negara.

“Pertama sebagai anak muda saya menginginkan kedepan anak muda lebih berkreatifitas yang ditingkatkan dan berinovasi dan hidupnya lebih bermanfaat dalam pengabdian dengan masyarakat pada umumnya atau  negara,” kata Sudarno kepada wartawan Senin (16/9/2019).

Politisi PKS yang kini berusia 29 ini mengaku mewki usianya muda dengan 29 anggota DPRD lainnya, diri berharap DPRD kedepan lebih berwibawa, terutama kedisiplinan anggota DPRD.

“Saya mengajak teman-teman lebih disiplin juga dalam setiap rapat dan paripurna. Saya menginginkan kedepan kita sama-sama memperjuangkan kebutuhan dasar masyarakat salah satunya air bersih itu yang paling mendasar,” ujarnya Sudarno.

Sudarno mengaku pelayanan air bersih di Kota Ternate oleh Perusahan Daerah Air Minum (PDAM), masih banyak dikeluhkan masyarakat. Sehingga mewakili kaum muda, akan memperjuangkan kebutuhan dasar manusia ini.

“Menjadi konsen saya kedepan untuk mendorong pelayanan-pelayanan dasar seperti salah satunya air bersih agar tidak terjadi seperti beberapa tahun belakangan ini. Dan Saya menginginkan Kota Ternate kedepan lebih transparansi dalam pengelolahan anggaran,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut