433 Polisi Siap Amankan Pelantikan Anggota DPRD Malut

  • Bagikan
Kabid Humas Polda Maluku Utara, AKBP Hendry Badar (Foto: Yasim/KabarMalut)

TERNATE – Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut) menerjunkan sebanyak 433 personel, untuk pengamanan pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku Utara (Malut) periode 2019-2024, pada Senin (23/9) pekan depan.

Kabid Humas Polda Malut, AKBP Hendry Badar mengatakan sebanyak 433 personel gabungan dari Polda Malut dan Polres Tidore Kepulauan ini, akan disebar pada sejumlah titik saat pelantikan pelantikan berlangsung kantor DPRD Malut di Sofifi.

“Pengamanan di tempat pelantikan, pengamanan di halaman kantor DPRD, pengamanan pintu masuk di pelabuhan Sofifi dan pengamanan di Pelabuhan Semut,” kata Hendry kepada KabarMalut, Kamis (19/9/2019).

Hendry menambahkan, dalam pengamanan tersebut merupakan bagian akhir pelaksanaan Operasi Mantap Praja 2019, secara umum pemilihan legislatif tingkat kabupaten/kota, provinsi serta DPD dan DPD RI. Dengan demikian, Polda Malut mengimbau seluruh masyarakat agarmenghormati dan menghargai keputusan yang telah ditetapkan.

“Mari kita sama-sama menjaga TNI-Polri maupun masyarakat yang ada di Kota Sofifi agar dalam pelantikan tersebut bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut