Usman Sidik Resmi Kembalikan Berkas Balon Bupati Halsel ke PKS

  • Bagikan
Tim Pemenang Balon Bupati Halmahera Selatan, Usman Sidik dan Panitia Penjaringan DPD PKS (Foto: Istimewa) 

LABUHA – Setelah melengkapi syarat administrasi yang dibutuhkan saat pendaftaran, bakal calon (Balon) Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Usman Sidik resmi mengembalikan berkas pendaftaran ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Halsel. Pengembalian berkas Usman Sidik diwakili oleh pengurus DPC PKB Halsel, Safri Thalib didampingi, Junaidi Abusama dan tim relawan diterima langsung Tim Penjaringan DPD PKS, Nawir Bahar Kasuba dan Sekretaris DPD PKS Halsel, Iksan Kalaserang di ruang rapat DPD PKS.

Sekretaris DPD PKS Halsel, Iksan Kalaserang menyebutkan pihaknya telah menerima pengembalian berkas dari Calon Bupati Halsel, Usman Sidik.

“Kami sudah diterima pengembalian berkas dari Pak Usman Sidik, Nanti dicek kembali semua berkas yang sudah dimasukkan ini,  kalau ada kekurangan baru diinformasikan lagi,” ungkap Iksan kepada KabarMalut, Kamis (19/9/2019).

Setelah pengembalian berkas ini, lanjut Iksan, masih terdapat satu tahapan lagi yakni penyampaian visi misi oleh semua Balon Bupati dan Wakil Bupati. Setelah itu, akan ada kunjungan dari tim penjarigan ke masing-masing Balon.

“Jadi, untuk pengembalian berkas ini kita masih maklumi biar bukan Calon Bupati yang menyerahkan, tetapi untuk penyampaian visi misi nanti wajib bagi Calon Bupati untuk hadir dan menyampaikan visi misi-nya. Penyampaian visi misi itu nanti disampaikan dalam bentuk slite atau manual juga tidak masalah, yang penting calon yang bersangkutan hadir,” cetusnya.

Sementara itu, mewakili Balon Bupati Halsel, Usman Sidik, Safri Thalib mengaku seyogyanya Usman yang mengembalikan berkas ke Tim Penjarigan. Namun, ada agenda penting yang tidak bisa diwakilkan maka meminta diwakilkan.

“Insya Allah, penyempaian visi misi nanti Pak Hi Usman Sidik yang akan hadir di DPD PKS Halsel,” singkat Safri. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut