Pemda Halut Gelar Bimtek SOP pada CPNS

  • Bagikan

TOBELO – Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara (Halut), menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek), Standar Operasional Prosedur (SOP) kepada peserta perwakilan CPNS khususnya di istansi kantor Bupati Halut, yang bertempat di ruang meeting, Senin (23/9/2019).

Sekda Halut, Fredy Tjandua mewakili Bupati dalam sambutannya, mengharapkan agar lewat Bimtek ini akan melahirkan sebuah konsep baru atau sebuah strategi baru.

“Saya berharap peserta CPNS yang terpilih sebagai utusan mengikuti Bimtek, ini saya berharap bisa menjadi moto untuk teman-teman yang lain sesuai dengan bidangnya masing-masing,” ucapnya.

Fredy juga minta agar peserta Bimtek untuk bisa menjadi CPNS yang bertanggung jawab.

“Saya yakin dan percaya kepada peserta Bimtek yang terpilih sebagai perwakilan untuk bisa menjadi CPNS yang bertanggung jawab dan mampu melaksanakan tugas sesuai dengan SOP,” terangnya.

Sementara, Sardek Arbi dalam sambutannya mengatakan selaku, perwakilan dari Kepala BPSDM Maluku Utara (Malut), mengharapkan agar semua ASN harus mampu menjalankan semua tugasnya sesuai dengan tupoksinya masing-masing, baik tugas pelayanan, maupun penugasan rutin.

“Bimtek ini sangat penting kepada seorang ASN atau CPNS karena memantapkan sebuah penugasan harus sejalan dengan SOP, supaya pelayanan dalam tugas bisa terlaksana dengan baik,” singkatnya.

Sekedar diketahui, dalam Bimtek SOP diikuti peserta perwakilan CPNS terbagi di setiap instansi kantor Bupati Halut, yang berjumlah  18 orang dan perwakilan dari BKD 2 orang, total yang mengikuti Bimtek keseluruhan sekira 30 orang. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut