TP PKK Halsel Wakili Malut Ikut Jambore Nasional

  • Bagikan
Ketua TP PKK Halmahera Selatan, Nurlela Muhammad (Foto: Bud/KabarMalut)

LABUHATim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) mewakili Provinsi Maluku Utara dalam Jambore Nasional TP PKK tahun 2019.

Ketua TP PKK Halsel, Nurlela Muhammad mengaku Halsel pertama kali mengikuti kegiatan Jambore Nasional TP PKK mewakili Malut.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun,  untuk Halsel sendiri baru kali ini pasca saya dilantik,”  ungkapnya saat diwawancari di Kantor PKK Halsel, Senin (23/9/19).

Jambore TP PKK tahun 2019 ini akan dilaksanakan di Jakarta mulai tanggal 25 sampai dengan 27 September.  TP PKK Halsel sendiri akan berangkat ke Jakarta tanggal 24 September besok.

“Kita akan berangkat sebentar malam dan ke Jakarta besok,  ada 15 orang yang akan berangkat,” jelasnya.

Kemudian,  terkait lomba yang akan diikuti, Nurlela menerangkan bahwa para peserta telah selesai melakukan berbagai persiapan dan siap mengikuti lomba.

“Untuk lomba sendiri ada beberapa mata lomba  yang akan diikuti diantaranya lomba defile, lomba gembira pesan berantai dan yel-yel serta ada pula persembahan tarian Togal dan Cakalele,”  pungkasnya.

Terakhir dirinya berharap agar TP PKK Halsel dapat mendapatkan hasil yang memuaskan dan membawa pulang kemenangan mewakili Provinsi Malut. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut