Pemda Haltim Gelar Sosialisasi Hasil Kajian Fiskal Regional Daerah

  • Bagikan
Kapala BPKAD Halmahera Timur, Firdaus Duko (Foto: Hasrul/KabarMalut)

MABA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Timur (Haltim) melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD), menggelar kegiatan Sosialisasi Hasil Kajian Fiskal Regional dan Facus Group Discussion (FGD) Pengelolaan Keuangan Daerah. Kegiatan yang melibatkan Kepala Dinas, Badan dan Kantor lingkup Pemda Haltim tersebut berlangsung di ruang aula Kantor Bupati Haltim, Selasa (24/9/2019).

“Jadi pelaksanaannya adalah Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Maluku Utara (Malut) yang gelar sosialisasi tersebut,” ungkap Kepala BPKAD Haltim, Firdaus Duko saat dikonfirmasi wartawan.

Dikatakannya, yang dilibatkan dalam kegiatan sosialisasi ini yaitu semua pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Haltim.

“Pesertanya itu pimpinan SKPD, Bendahara pengeluaran dan pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK) yang ada di 17 SKPD di Haltim,” ucapnya.

Lanjut dia, melalui kegiatan tersebut Pemerintah Haltim dapat mengetahui informasi terkait kondisi fiskal daerah.

“Tujuan dari kegiatan ini, itu memberikan informasi kepada Pemerintah Daerah Halmahera Timur tentang kondisi fiskal daerah di Malut termasuk kondisi fiskal yang ada di Halmahera Timur,” pungkasnya menutup. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut