Dapat Dukungan AHM, Jainal Mus Optimis Menangkan Pilkada Taliabu

  • Bagikan
Bakal Calon Bupati Pulau Taliabu, Jainal Mus saat diwawancarai sejumlah wartawan (Foto: Istimewa)

BOBONG – Setelah menyatakan sikap bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pulau Taliabu tahun 2020 mendatang. Bakal calon Bupati Pulau Taliabu Jainal Mus mengaku telah mendapat restu dan dukungan dari tokoh pemekaran Pulau Taliabu, Ahmad Hidayat Mus (AHM). Dengan begitu, Jainal optimis bakal memenangkan Pilkada Pulau Taliabu.

“Saya mendapat dukungan dari seorang tokoh sekaligus putra terbaik negeri tercinta ini (Pulau Taliabu) bapak Hi Ahmad Hidayat Mus, maka saya sangat yakin akan meraih kemenangan pada Pilkada 2020 ini diatas 75 persen, saya sangat yakin itu,” kata Jainal kepada wartawan, Rabu (2/10/2019).

Untuk memuluskan niatnya mencalonkan diri sebagai calon bupati, Jainal mengatakan telah mendapat dukungan satu partai politik yakni Partai Berkarya. Selain itu, komunikasi politik dengan partai lain juga dilakukan untuk sama-sama mengusung dirinya sebagai calon Bupati Pulau Taliabu periode 2020-2025.

“Saya telah diusung oleh Partai Berkarya dan saya juga sementara melakukan lobi-lobi partai politik lain di Jakarta,” terangnya.

Sebagai bentuk keseriusan, Jainal telah mengagendakan melakukan roadshow keliling Pulau Taliabu untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Diawali dari Desa Gela kampung halamannya, kemudian Desa Samuya Kecamatan Taliabu Timur dan silaturahmi dengan masyarakat Taliabu Bagian Selatan.

“Saya telah mempersiapkan diri saya lahir batin untuk maju bertarung pada Pilkada 2020,” pungkasnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut