Pemuda Malifut Galang Dana Untuk Korban Gempa di Ambon

  • Bagikan
Pemuda Kecamatan Malifut Galang Dana untuk korban Gempa di Ambon, Maluku (Foto: Istimewa)

TOBELO – Bantuan kemanusiaan terhadap korban bencana alam gempa bumi di Ambon Provinsi Maluku, terus disalurkan dari berbagai kalangan. Bahkan para pemuda di Kecamatan Malifut, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Provinsi Maluku Utara (Malut), ikut menggalang dana sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah.

Ketua Pemuda Kecamatan Malifut, Samsul Ngadja mengatakan sesuai dengan rapat pemuda Kecamatan Malifut, untuk pengalangan dana, ditargetkan berlangsung selamat tiga hari.

” Untuk penggalangan dana sendiri sudah, kami laksanakan pada hari Kamis, tanggal 03 sampai nanti berakhir pada hari Sabtu tanggal 05 besok,” kata Samsul kepada KabarMalut, Jumat (4/10/2019).

Samsul juga mengatakan untuk bantuan sendiri pihaknya akan menyiapkan dalam bentuk barang.

“Untuk bantuan sendiri, kami siapkan dalam bentuk barang sesuai dengan kebutuhan warga yang tertimpa bencana,” tuturnya.

Dengan adanya penggalangan dana dari pemuda Kecamatan Malifut, Samsul berharap bisa sedikit membantu  meringankan beban warga yang tertimpa bencana alam.

“Semoga dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di Ambon, kami juga mengharapkan jangan melihat nilainya, akan tetapi harus dilihat dari sebuah nilai sosial dan kepedulian sesama anak bangsa,” tutupnya. (Ajo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut