Dua Artis Ibu Kota Siap Hibur Warga Halsel pada HKG PKK

  • Whatsapp
Ketua TP PKK Halmahera Selatan, Nurlela Muhammad (Foto: Bud/KabarMalut)

LABUHA – Dua artis dari ibu kota negara (Jakarta), bakal menghibur masyarakat Halmahera Selatan (Halsel) Maluku Utara, dalam rangka memeriahkan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejatraan Keluarga (PKK) ke-47. Jajaran pengurus Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Halsel melaksanakan berbagai kegiatan lomba yang rencanya akan berlangsung di kawasan Gelora Bahrain Kasuba (GBK) pada hari Rabu (23/10) mendatang.

Perlombaan yang akan digelar yakni lomba pameran UP2K, Lomba Penyuluh, Lomba Tarian Theree Ends, Lomba Qasida, Lomba Live Musik, Lomba Joget Balon, Fashion Show Baju Adat dan hiburan malam yang akan dihibur oleh artis Ibu Kota yaitu Dewi Yul dan juga Christine Hakim.

Muat Lebih

Selain lomba, TP PKK Halsel juga akan menggelar senam bersama dan penanaman pohon dan shalawat bersama di kawasan GBK.

Ketua Tim Penggerak PKK Halsel, Nurlaila Muhammad menyampaikan, Pemerintah Halsel juga sudah siap menjadi tuan rumah menyambut kedatangan para peserta lomba dari 9 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Maluku Utara.

“Peserta lomba TP PKK kabupaten/kota dan TP PKK provinsi akan tiba di Halmahera Selatan pada hari Selasa 22 Oktober,” ungkap Nurlaila, Rabu (9/10/2019).

Nurlaila menambahkan, pada pembukaan HGK PKK ini juga akan diresmikanya kantor PKK Halsel. Dirinya pun berharap agar seluruh masyarakat Halsel, dapat ikut mendukung dan mengsukseskan kegitan HKG di Kabupaten Halsel.

“Ada artis Dewi Yul dan Christine Hakim, saya harap kita semua dapat mengsukseskan kegiatan HKG ke-47 ini,” pungkasnya. (Ajo)

Pos terkait