Kapolres Halbar Gelar Kegiatan Pojok Sekampung

  • Whatsapp
Kapolres Halmahera Barat, AKBP Aditya Laksimada memberikan bantuan kepada warga kurang mampu (Foto: Istimewa)

JAILOLO – Kapolres Halmahera Barat (Halbar), AKBP Aditya Laksimada bersama jajarannya menggelar kegiatan Pojok Sekampung. Kegiatan Pojok Sekampung yang digagas Aditya ini meliputi Jailolo keliling, sekolah, kantor, masjid, gereja dan kampung, untuk melaksanakan silaturahmi dengan memberikan sumbangan kepada para warga lanjut usia (Lansia) dan pemeriksaan kesehatan secar gratis.

Kali ini Kapolres Halbar, AKBP Aditya Laksimada didampingi Kasat Binmas IPTU Jusman Husain bersama Bhabinkamtibmas Desa Payo Brigpol Hendra A. Samsudin, memberikan sumbangan kepada para Lansia dan pemeriksaan kesehatan oleh Baur Kesehatan Polres Halbar di Desa Pabos Kecamatan Jailolo.

“Sumbangan yang diberikan oleh Polres Halbar adalah bentuk kepudilian terhadap masyarakat yang kurang mampu atau sudah lanjut usia. Sumbangan ini adalah partisipasi dari anggota Polres Halbar,” tutur Aditya, Jumat (18/10/2019).

Aditya yang belum lama menjabat di Polres Halbar ini, dalam setiap apel pagi memberikan sumbangan keikhlasan dan setiap hari Jumat dirinya turun memberikan sumbangan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Walaupun cuman sedikit sumbanagan yang diberikan oleh Polres Halbar, semoga sumbangan ini bermanfaat,” tandasnya. (Ajo)

Pos terkait