Setelah Kao-Manado, Wings Air Kembali Hentikan Penerbangan Galela-Manado

  • Whatsapp
Wings Air di Bandara Gamarmalamo Galela (Foto: Antara)

TOBELO – Setelah memutuskan penerbangan rute Kao-Manado di Bandara Kuabang Kao, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Maluku Utara. Maskapai penerbangan Wings Air kembali memutuskan penghentian penerbangan rute Galela-Manado di bandara Gamarmalamo Galela.

Kepala Bandara Gamarmalamo Galela, Ahmad Saifuddin mengatakan, alasan Wings Air menghentikan pelayanan penerbangan rute Galela-Manado dikarena terkait masalah operasional selama ini menjadi kendala. Sehingga Wings Air memutuskan pelayanan pada rute tersebut dihentikan sementara.

Muat Lebih

“Surat yang masuk dari pihak Wings Air terhitung pemberhentian sementara sejak 18 Oktober sampai batas waktu tidak diketahui. Tapi untuk bandara sendiri tetap berjalan beroperasi normal, jika ada penerbangan lain yang masuk maka kita siap melayani seperti biasa,” kata Ahmad Saifuddin, Senin (21/10).

Sementara itu, Manager Airport Wings Air Ferdy di Manado saat dikonfirmasi membenarkan penghentian pelayanan penerbangan Wings Air rute Galela-Manado dan sebaliknya itu. Hal ini karena masalah operasional  selama ini menjadi kendala.

“Hanya masalah operasional yang menjadi kendala, jadi kapan akan diaktifkan kembali kami belum tahu, karena sampai hari ini hasil pertemuan dengan Pemda Halut juga belum diketahui,” singkatnya. (Ajo)

Pos terkait