Kantor Bupati Pulau Morotai Belum Pasang Foto Jokowi-Ma’ruf

  • Bagikan
 Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakilnya KH Ma'ruf Amin (Foto: Setneg)

DARUBA– Kantor Bupati Pulau Morotai, Maluku Utara, belum memasang foto pasangan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin.

Sejumlah ruangan pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai juga belum memasang foto Presiden dan Wakil Presiden pasca dilantik Minggu (20/10) lalu itu. Namun foto Presiden dan Wakil Presiden periode 2014-2019 sudah dicopot semua.

Sekertaris Daerah (Sekda) Pulau Morotai, Muhammad M Kharie ketika dikonfirmasi mengaku sejauh ini untuk Kabupaten Pulau Morotai, foto Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 belum ada foto. Sehingga seluruh SKPD belum masang foto tersebut di ruang kerjanya masing-masing.

“Sementara masih proses, jadi sambil menggu sehingga kami belum pasang,” ungkap M Kharie kepada KabarMalut, Rabu (23/10/2019).

Hal yang sama juga diungkapkan oleh beberpa pimpinan SKPD Pemkab Pulau Morotai, salah satunya  Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Yanto A Gani. Menurutnya foto Wakil Presiden belum dijual di Morotai sehingga harus dipesan di luar Morotai untuk dipasang.

“Kalau sudah ada, kami akan pasang. Sementara kami sudah pesan tinggal tunggu datangkan saja,” singkatnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut