Asnawi dan Husen Dapat Dukungan Dari Tokoh Makayoa

  • Bagikan
Calon Bupati Halmahera Selatan melalui jalur persorangan, Asnawi Lagalante (Foto: Dahbudin/KabarMalut)

LABUHA – Meski belum ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan (Halsel) oleh KPU. Namun rasa percaya diri pasangan bakal calon perseorangan atau independen Asnawai Lagalante dan Husen Said makin kuat, setelah ada dukungan dari tokoh Makian Kayoa (Makayoa) Halsel.

Sebut saja Abdullah Madjid yang merupakan tokoh Makayo yang saat ini menduduki posisi sebagai Ketua Komisi I DPRD Halsel dari Fraksi PAN ini, memberi dukungan kepada Asnawi dan Husen Said dengan alasan keduanya memiliki potensi dan pengalaman mengelola pemerintah. Selain itu, kata Abdullah pengetahuan Asnawi dan Husen itu juga tidak diragukan lagi, karena kedua pasangan ini strata pendidikan diatas rata-rata.

“Kalau pak Asnawi dan pak Husen saya rasa mereka ini cocok,  baik dari aspek pengalaman, maupun pengetahuan karena kedua-duanya yang satu master dan yang satu kandidat dokter,” kata Abdullah, Jumat (25/10/2019).

Menurut Abdullah, dengan demikian kompetensi yang dimiliki kedua pasangan muda ini layak untuk memimpin Halsel lima tahun kedepan. Dirinya meminta masyarakat Halsel agar pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati nanti harus memilih kandidat yang memiliki niat membangun daerah dari sisi kesejahteraan masyarakat, bukan dari sisi membangun kesejahteraan kelompok dan keluarga atau kelompok tertentu.

“Mara kita bersama-sama masyarakat Halmahera Selatan kita titipkan langkah ihktiar pembangun daerah ini kepada mereka berdua,” sebut Abdullah. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut