194 ASN Halsel Terima SK 100 Persen

  • Bagikan
Bupati Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba saat memberikan SK 100 persen kepada salah satu ASN (Foto: Istimewa) 

LABUHA – Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Bahrain Kasuba secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan 100 persen kepada 195 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Halsel.

Dari 194 ASN ini terdiri dari 35 orang Guru Garis Depan (GGD) Pegawai Formasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, 153 orang Bidan, 3 dokter dari Kementerian Kesehatan serta dari lulusan STPDN 4 orang.

“Bersyukurlah kepada Allah, sebab ini semua merupakan rahmat-Nya. Selanjutnya, bekerjalah secara baik, disiplin, sungguh-sungguh dan memberikan pengabdian terbaik kepada seluruh masyarakat,” ungkap Bahrain dalam sambutan di hadapan peserta, Kamis (31/10/2019).

Bahrain juga berharap kepada para ASN yang baru menerima SK 100 persen agar dapat tidak meninggalkan tugas dan tanggung jawab, karena untuk ASN sendiri sesuai dengan ketentuan dan peraturan harus mengabdi paling lama 15 tahun sesuai sumpah yang telah dibacakan.

“Tidak ada alasan untuk meninggalkan Pemerintah Kabupaten Halsel,  dan harus siap ditempatkan tugas dimana saja,” sebut Bahrain.

Penyerahan SK 100 persen  yang berlangsung di lobi kantor Bupati tersebut disaksikan para Asisten, Pimpinan SKPD, serta ASN di lingkup Pemkab Halsel.  (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut