Besok Jaksa Terima Tersangka Otak Pembunuhan Titi Gorda

  • Bagikan
Kantor Kejaksaan Negeri Ternate (Foto: Yasim/KabarMalut)

TERNATE – Kejaksaan Negeri (Kejari) Ternate, menjadwalkan Kamis (7/11) besok bakal menerima pelimpahan berkas tahap dua tersangka otak pembunuhan Toko Citra Indah Forniture Titi Gorda yakni Suzhana The dan Hendrik  Gorda.

“Kasus Titi Gorda tersebut besok penyerahan berkas dan barang bukti dari penyidik Polres dan diserahkan di Kejari Ternate untuk dilakukan tahap dua,” kata Kasi Pidum Kejari Ternate, Pardi Muthalib kepada KabarMalut, Rabu (6/11/2019).

Pardi menambahkan kedua tersangka yang tak lain merupakan istri dan anak korban ini, berkasnya ditanyakan lengkap (P21) sehingga penyidik harus melimpahkan ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk proses persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Ternate.

“Berkasnya sudah P21, selanjutnya kami tinggal menungguh penyerahan tersangka dan barang bukti dari penyidik Polisi,” tegasnya.

Sekadar diketahui,  kasus pembunuhan Titi Gorda di Kelurahan Gamalama, Kecamatan Kota Ternate Tengah tersebut terjadi tahun 2015 silam. Kasus ini sempat menjadi perhatian publik karena otak dibalik pembunuhan ini Suzanna The selaku istri korban dan Hendrik Gorda selaku anak korban.

Hal ini terungkap di persidangan dengan salah satu tersangka yakni La Rumpi La Mona La Dansa alis Adit yang kini sudah menjadi terpidana setelah dijatuhi hukuman penjara seumur hidup oleh PN Ternate. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut