Sekda Haltim Dikabarkan Usul Pensiun Dini

  • Bagikan
Sekda Halmahera Timur, Moh Abdu Nasar (Foto: Istimewa)

MABA – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Moh Abdul Nasar dikabarkan sudah mengajukan surat pengunduran diri dari Aparatur Sipil Negara (ASN).

Berdasarkan informasi yang dihimpun media  ini, Sekdakab Haltim bakal mengajukan pensiun dini karena serius untuk bertarung pada Pilkada Haltim 2020 mendatang.

“Pak Sekda pasti akan ajukan pensiun dini karena sudah bulatkan maju sebagai calon Bupati Haltim,” akui orang dekat Setda Haltim kemarin.

Dikatakan sumber terpercaya ini, orang nomor tiga di Pemkab Haltim ini berniat mengajukan pensiun dini, sebagai bentuk keseriusan dalam merebut kursi bupati periode 2020-2025. Sebab, menjadi syarat untuk mendaftar diri di KPU Haltim pada Juni mendatang.

“Pak Sekda sangat serius sehingga sudah ingin ajukan pensiun dini,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Haltim, Ismail Mahmud saat dikonfirmasi mengatakan belum mengetahui informasi rencana pengajuan pensiun dini dari pimpinannya di internal ASN, karena belum ada surat masuk yang ada di BKD.

“Kita belum bisa berikan keterangan karena belum ada surat yang masuk oleh pak Sekda untuk pensiun dini,” tandasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut