Kejati Malut Pimpin Sertijab Kajari Halsel dan Asisten Pengawasan Kejati

  • Bagikan
Kepala Kejati Maluku Utara, Judhy Sutoto memimpin Serah Terima Jabatan Asisten Pengawasan Kejati dan Kajari Halmahera Selatan (Foto :Yasim /KabarMalut)

TERNATE – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara (Malut) menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Asisten Pengawasan Kejati dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Halmehara Selatan (Halsel). Acara dipimpin langsung Kepala Kejati Malut, Judhy Sutoto dihadiri Pejabat Utama Kejati dan para Kejari jajaran berlangsung di aula Falalamo kantor Kejati, Selasa (12/11/2019).

Kepala Kejati Malut, Judhy Sutoto mengatakan Sertijab Asisten Pengawasan lama Tias Widiarto pindah di Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia (RI) dengan jabatan baru sebagai Sekertaris Jendral Komisi Jaksa Agung RI dan posisinya digantiakn H Moh Noor HK yang sebelumnya menjabat sebagai Kejaksaan Negeri Tangerang.

“Untuk serah terima Kajari Halsel, karena yang sebelumnya sudah meninggal dan ini penggantinya Kajari Halsel Fajar Haryowimbuko yang sebelumnya bertugas di Kejaksaan DKI Jakarta sebagai Kordinator,” kata Judhy.

Menurutnya, serah terima jabatan ini agar kinerja Kejati Malut bisa lebih optimal atau kurang lebih profesional yang lebih baik kedepan. Untuk Kajari Halsel yang baru agar diprioritas dari pekerja- pekerja segera diselesaikan. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut