Bawaslu Halbar Buka Rekrutmen Panwascam

  • Bagikan
Ketua Bawaslu Halmahera Barat,Alwi Ahmad (Foto: Surahman/KabarMalut)

JAILOLO – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), resmi mengumumkan pendaftaran Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) se-Halbar pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Halbar periode 2020-2025, Rabu (13/11/2019).

Ketua Bawaslu Halbar, Alwi Ahmad mengatakan, jadi sesuai dengan jadwal, pendaftaran bakal calon Panwasca, dengan tahapan pemasukkan berkas dari tanggal 27 November dan berakhir (pengumuman) pada 3 Desember 2019 mendatang, sebagaimana yang tertera dalam pengumuman resmi Bawaslu Halbar nomor: 01/Pokja/BWS-HB/XI/2019 tertanggal 13 November 2019.

Syarat anggota Panwascam se-Halbar (Foto: Istimewa)

“Dan syarat pendaftaran bakal calon yakni, foto copy e-KTP, pas foto warna terbaru (4×6) lima lembar latar merah, foto copy ijazah terakhir, daftar riwayat hidup, surat keterangan sehat jasmani dan rohani, surat keterangan bebas narkoba, surat izin dari atas langsung bagi PNS, surat pernyataan dan surat lamaran,” terangnya.

Untuk informasi lebih lengkap tentang persyaratan pendaftaran, para calon Panwascam dari masing-masing Kecamatan se-Halbar dapat langsung dicek di Kantor Bawaslu Halbar di Desa Akediri Kecamatan Jailolo. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut