Lantik 90 Kades, Frans Ingatkan Bekerja Sesuai Perundang-Undangan

  • Whatsapp
Suasana pelantikan 90 Kades terpilih periode 2019-2025 di Halmahera Utara (Foto: Istimewa)

TOBELO – Sebanyak 90 Kepala Desa (Kades), terpilih pada 16 Kecamatan se-Kabupaten Halmahera Utara (Halut), periode 2019-2025 diingatkan agar bekerja sesuai dengan perundang-undangan. Hal ini disampaikan Bupati Halut, Ir Frans Manery pada upacara pelantikan 90 Kades terpilih yang dilaksanakan di depan Kantor Bupati Halut, Senin (18/11/2019).

Frans menyampaikan tantangan kedepan bagi Kades terpilih adalah untuk membangun desa masing-masing dan juga harus bisa merangkul masyarakat serta bisa bekerja sesuai dengan aturan perundang-undangan.

Muat Lebih

“Berilah yang terbaik kepada masyarakat, bekerjalah dan laksanakanlah tugas dengan sungguh-sungguh yang penuh rasa tanggung jawab sesuai fungsi dan tugas saudara,” kata Frans pada saat memberikan sambutan.

Frans mengaku tuntutan serta harapan masyarakat desa adalah agar Kades yang baru dilantik dapat meningkatkan pelayanan serta kesejahteraan di masing-masing desa.

“Tuntutan serta harapan masyarakat desa untuk meningkatkan pelayanan serta kesejateraan. Oleh sebab itu, sejak hari ini hingga 6 tahun kedepan, saya berharap amanat ini dapat dilaksanakan oleh Kades terpilih yang baru dilantik pada hari ini,” tuturnya.

Bupati Frans juga mengucapkan selamat kepada Kades terpilih periode 2019-2025, semoga saudara-saudara bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat di setiap desa masing-masing dan kepada daerah ini.

“Mari kita sama-sama bergandengan tangan untuk membawah pemerintahan di Halmahera Utara lebih baik lagi,” tutupnya. (*)

Pos terkait