Peringati Anti Korupsi Sedunia, Kajari Ternate Imbau Pejabat Pemerintah Sadar Diri

  • Bagikan
Kajari Ternate, Pandi Sijabat menempelkan anti korupsi pada salah satu kendaraan (Foto: Yasim/KabarMalut)

TERNATE – Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2019, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ternate Pandi Sijabat mengimbau para pejabat pemerintah untuk sadar diri dan menghindari perilaku korupsi.

“Dalam Hari Anti Korupsi Internasional ini saya selaku Kajari Ternate mengimbau kepada para pejabat pemerintah di Kota Ternate agar sadar diri, menghindari korupsi,” kata Pandi kepada KabarMalut, Senin (9/12/2019).

Panji mengaku perilaku korupsi bukan terjadi di kalangan masyarakat biasa, tapi selalu tak terhindar dari para pejabat pemerintah. Maka dari itu, diminta agar para pejabat untuk selalu berikhtiar serta bekerja sesuai prosedur yang berlaku guna terhindar dari perilaku atau terjadinya tindak pidana korupsi.

“Kami selalu lakukan baik melalui kegiatan formal maupun kegiatan informal termasuk diantaranya adalah penyuluhan hukum,” tandasnya.

Untuk Hakordia 2019 sendiri, Kejari Ternate memperingati dengan malaksanakan kegiatan pemasangan spanduk serta pembagian stiker Anti Korupsi. Selain itu, dilakukan pula upacara bendera bersama yang berlangsung di halaman Kantor Kejati Malut. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hak Cipta KabarMalut